Selasa, 17 Juli 2012

Lovelyness Novel



Lovelyness: 
its about struggle love and life, one man and one women fallin' in love in different case, unconditional love, ending tragic story (base on true story). it will make you cry and realize the meaning of love and life.
Sinopsis Lovelyness: Jason pria playboy yang tak pernah merasakan hangatnya cinta meskipun sudah berulang kali ia menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Baginya, ia menjalin hubungan hanyalah untuk kesenangan belaka. Lantas, ia bertemu dengan Bunga, wanita yang membuat hari-harinya bisa mengenal makna cinta yang sesungguhnya.
Bunga yang juga baru pertama kali juga merasakan cinta yang ia rasakan bersama Jason harus berjuang melawan kanker payudara yang menggerogotinya. Bersama dua sahabat karibnya Cindy dan Sarah mereka memberikan semangat tak henti untuk Bunga agar bisa berjuang melawan kanker payudaranya dan menemukan cinta sejatinya. Meskipun secara diam-diam di otak Jason telah bersarang sebuah tumor yang akan merenggut nyawanya. Bersama Bunga, Jason melewati hari-hari terakhirnya. Kebahagiaan sempat Jason rasakan sebelum ajal lebih dahulu merenggutnya. Sendirian Bunga melawan rasa sedihnya pasca operasi kanker payudara untuk menjalani serangkaian perawatan lain. Hingga penyakit lupus yang pernah dideritanya semasa kecil kembali datang dan merenggut jiwanya.

Grab it at Toko Buku Gramedia seluruh indonesia
 IDR 45000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

....aku menorehkan secarik bait pusisi dibalik sela-sela awan yang menangis....